Kamis, 19 Agustus 2010

Japanese Resto

Wuihhh dah lama ne memainkan jari di atas keyboard untuk OpenRice..smile

Okeyy.. kali ini gw mo critain pengalaman gw ttg resto jepang di daerah wijaya..
Gw baru tau klo disini ada resto jepang, dr luar aja tuh designya dah Jepang bgt..

Pas masuk ke dalem..shocked Beuuuuhhhh...serasa masuk rumah Nobita..tongue

Live TV nya aja nyiarin OlahRaga Bela diri khas Jepang..yaitu Sumo..
Tapi asli emg gw baru sekali ini masuk ke resto Jepang berasa banget kyk di Jepang..
Dan emg disini Chef nya asli dari Jepang..

Oke gw ga crita banyak..Lets talk bout food..
Gw mesen yg ringan2 aja..karena sebelumnya udh makan banyak di tempat lain..

bowlchopstick Torigen Gyoza (IDR 32.000++)
Gw pernah denger ini appetizer khas Cina tetapi sangat Populer di Jepang. Bentuk nya seperti dim sum tapi di goreng. Dalemnya sayuran dicampur dengan ayam, setau gw goyza itu bahan2 adonan nya tuh Jepang bgt, ada campuran Nira & Sake di dalamnya, jangan heran klo harga nya mahal tapi isinya cuma 5 biji.
Sayurannya gw ga tau de, kyknya sih daun bawang di campur ayam. Nah ini ada saosnya juga, setau gw saos nya campuran dari Soya Saos + Vinegar.
Untuk rasa nya...mantaf gan, rasa ayam yg di combine sayurannya trus di celupin sma saos nya..beehhh ga bisa di ungkapkan dgn kata2..soalnya agak susah ngomong klo pas lagi ngunyah plg smbil goyang2 jempol tangan aja..tongue

bowlchopstick Chicken Tempura (Lupa harganya)
Nah ini bahan2 g perlu di ceritain, karena cukup familiar sm org indo, tapi rasanya gw ga yakin lo pernah ngerasain tempura asli buatan Chef Jepang..recommend untuk di coba smile

Memang harga2 makanan disini terbilang tergolong mahal, tapi kalo lo pgn resain suasana negeri Sakura itu, ini salah satu Recommended Restaurant dari gw..
Selamat ketemu doraemon tongue

Source: www.id.openrice.com



See also: steak, loewy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar