Senin, 28 Maret 2011

Tips Interior Kamar Agar Seks Lebih Menyenangkan


Desain Interior - Gairah bercinta tidak hanya bisa didapatkan melalui bahasa tubuh, sentuhan, makanan atau pakaian yg dikenakan. Suasana kamar juga memengaruhi mood bercinta seseorang. Agar kegiatan bercinta Anda dan suami lebih menyenangkan, cobalah mendekorasi ulang desain interior kamar tidur Anda.

Dikutip dari womenshealth, sejumlah pakar dalam desain interior memberikan tips dekorasi kamar yg bisa membuat pengalaman bercinta lebih menyenangkan. Ini dia saran dari mereka:

· Studi terbaru yg diterbitkan Scandinavian Journal of Psychology menemukan bahwa wanita akan memberikan 'performa terbaiknya' dalam bercinta, jika ada unsur tanaman di ruangan. Hiasi kamar Anda dgn bunga mawar. Bunga mawar memiliki zat kimia alami bernama phenylethylamine yg bisa membangkitkan mood bercinta. Ingin lebih kreatif? Taburi tempat tidur dan lantai kamar Anda dgn ratusan kelopak bunga lili atau lavender. Menurut Smell & Taste Treatment and Research Foundation, bunga-bunga beraroma 'manis' bisa membantu meningkatkan gairah pada pria.

· Jenny Oman, seorang ahli tata dekorasi menyarankan untuk mengombinasikan material sutera dan satin untuk selimut dan sarung bantal. Material bertekstur lembut dan mewah bisa membuat kegiatan bercinta lebih 'panas'. Pilih warna-warna pekat seperti merah tua atau pink untuk menghadirkan aura sensual dan mewah pada desain interior kamar Anda.

· Saat akan membangun mood bercinta, untuk desain interior kamar jangan pasang lampu yg terlalu terang. Pilihlah lampu dgn pendar cahaya jingga, bukan neon putih. Atau, anda bisa memberi tudung/kap lampu yg terbuat dari material transparan. Robert Verdi seorang desain interior menyarankan untuk menggunakan tudung berwarna pink atau oranye.

Pendar warna pink memberi nuansa lembut dan menenangkan, cocok untuk membangun mood bercinta setelah menjalani kesibukan di siang harinya. Sementara oranye menciptakan suasana kamar hangat dan sensual, sehingga gairah bercinta pun meningkat.

· Menempatkan cermin di samping tempat tidur bisa membuat Anda merasa sophisticated. Untuk memanjakan visual Anda dan pasangan, nyalakan lilin di lantai, tepatnya di bawah cermin untuk menciptakan baygan romantis.

· Pilih lilin beraroma citrus, yg bisa meningkatkan peredaran darah 'penile' hingga 20 persen.

· Gairah untuk bercinta bisa meningkat dgn warna-warna tertentu. Cat kamar Anda dgn warna oranye. Warna ini membangkitkan semangat, memberi energi dan kesan hangat pada ruangan. Anda tidak perlu mencat semua dinding kamar, cukup cat di dinding belakang tempat tidur.

Selamat mencoba.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Desain Interior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar