Selasa, 27 Oktober 2009

Bisnis Jilbab Online Sangat Menguntungkan




Jilbab adalah salah satu busana muslim yang sedang menjadi trend saat ini. Mulai dari ibu rumah tangga, ibu bekerja sampai artis pun mulai mengenakannya. Ini menjadi peluang bisnis Jilbab Online yang bagus, karena setiap hari akan makin bertambah orang mengenakan jilbab, apalagi sinetron-sinetron Indonesia saat ini selalu menampilkan artis cantik berjilbab.

Saat ini jilbab didesain dengan sangat cantik dan modis, sehingga wanita yang mengenakannya semakin bertambah cantik dan tidak ketinggalan mode.

Atas dasar itulah, bisnis jilbab online menjadi suatu peluang yang bagus bagi ibu-ibu rumah tangga. Selain modalnya kecil, perputaran barangnya sangat cepat. Dengan modal Rp 2.000.000,- saya bisa mendapatkan keuntungan menjadi Rp 12.000.000,- dalam waktu 3 bulan. Hal ini tidak pernah saya duga sebelumnya.

Berikut ini tips dan trik agar bisnis jilbab Anda semakin berkembang :

1. Pastikan Anda membeli jilbab online dengan harga grosir, belilah dengan cara grosir, dengan cara ini Anda mendapatkan keseluruhan warna yang ada pada satu model. Ingat, selera pembeli belum tentu sesuai dengan selera kita.

2. Tekan ongkos transport. Untuk mendapatkan jilbab online dengan harga grosir, Anda tidak perlu berpanas-panas ke Pusat Grosir/pasar, saat ini Anda bisa melakukan pembelian dengan cara online melalui internet. Cukup bermodalkan komputer dan internet, Anda sudah dapat berbelanja sesuai dengan keinginan Anda atau jilbab online.

3. Jadikan Anda "boneka pajangan" bagi jilbab Anda. Kenakan jilbab dagangan Anda ke setiap kesempatan, bawalah selalu contoh barang dagangan Anda. Bila ada yang memuji jilbab Anda segera perkenalkan produk Anda tersebut.

free-press-release.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar