Rabu, 01 Desember 2010

Arsitek Rumah Dengan Tambahan Pergola

ATMOSFER dinamis yang dicerminkan pergola seolah menjadi nilai tambah bagi Anda yang memilikinya. Lebih dari itu, fungsinya pun kian beragam. Pergola bukan sekadar hiasan taman yang dapat mempercantik rumah, tapi bisa dijadikan tempat bercengkerama antaranggota keluarga.

Salah satu bentuk dekorasi taman ini memiliki karakteristik berbeda dengan jenis dekorasi rumah yang lain. Kehadirannya dapat mengubah tampilan bangunan rumah menjadi lebih ”ramah” dan nyaman. Apa sebab?

zaman dulu pergola banyak ditemui pada bangunan-bangunan rumah bergaya Mediteranian. Bentuknya pun berupa kayu atau balok yang disusun secara berbaris dan berfungsi sebagai peneduh. Seiring perkembangan zaman, kini pergola hadir untuk berbagai macam keperluan. Semisal, pergola sebagai penutup garasi atau carport. Bila diterapkan pada bagian rumah manapun, kesan dinamis dan multifungsi yang dimunculkan pergola masih dapat dirasakan. Terbukti, kegunaannya tidak hanya sebagai atap atau penutup garasi, melainkan bisa berguna juga sebagai sarana bermain anak, sebagai pengganti fungsi teras, atau tempat untuk berkreasi dengan keluarga.

Soal pemilihan bentuk pergola, Anda harus berhati-hati supaya kehadirannya tidak merusak konsep bangunan utama rumah. Untuk itu, sebelum mengaplikasikannya di rumah konsultasikanlah kepada jasa arsitek rumah yang anda percayakan

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar