Selasa, 28 Desember 2010

Desain Dapur Minimalis


Karena kita hidup di era modernisme, maka tidak mengherankan bahwa hal-hal dari kehidupan kita lebih kecil dan lebih kecil, karena kurangnya ruang yg kita hadapi. Apakah modernisme ditentukan oleh garis berbentuk lurus dikompilasi dgn persyaratan ruang yg minimal? Ya, benar.

Contoh yg paling umum dari gaya minimal diterapkan dalam realitas sekarang adalah desain dapur untuk Rumah Minimalis. Pada dasarnya, dapur dalam rumah minimalis adalah kompilasi aksesoris dapur ekstrim modern dgn berbentuk garis lurus dan warna yg tidak tebal dan semua aksesori dari dapur tersebut akan menggunakan ruang yg minimal. Padahal, dapur akan sempurna digunakan karena akan memiliki semua hal yg diperlukan untuk dapur normal.

Sebelum mengadopsi ide-ide untuk desain dapur untuk rumah minimalis dari majalah furnitur, orang harus tahu walaupun dapur terlihat bagus, dapur minimalis tidak cocok untuk semua keluarga, terutama bagi keluarga yg memiliki banyak anggota. Karena dapur minimalis akan sangat kecil, tidak terlalu banyak hal yg bisa dimasak tanpa membuang sampah dapur secara keseluruhan. Inilah sebabnya mengapa hanya orang2 yg tidak menggunakan dapur mereka terlalu sering yg biasanya menghiasi dapur mereka dgn desain dapur minimalis.

Dapur Minimalis Modern Pada dasarnya, di dapur minimalis, aksesoris dasar seperti oven, kulkas dan mesin cuci piring harus dimasukkan dalam satu mebel. Meja tempat wastafel dapat juga digunakan sebagai meja makan untuk mengurangi beberapa ruang.

Sedangkan untuk kursi, dapur minimalis hanya memiliki kursi tanpa sandaran dan sebaiknya terbuat dari baja. Kursi harus mengadopsi warna dominan ruangan. Dan, ketika datang ke warna, dapur minimalis dapat dgn mudah mengadopsi warna kuat: campuran hitam dan putih. Merah tua juga dapat disesuaikan dgn sangat baik untuk dapur minimalis.

Akhirnya, semua orang harus tahu tentang desain dapur dalam rumah minimalis bahwa, jika mereka mungkin terlihat sangat baik di showroom atau pada katalog, tapi mungkin tidak begitu berguna ketika akan dipasang di rumah. Oleh sebab itu, desain dapur harus mempertimbangkan penggunaan sehari-hari.

Sumber: www.wayantulus.com

Temukan info lain Seputar Rumah Minimalis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar