Senin, 06 Desember 2010

Jangan Takut Mencoba Photosop

Kursus desain grafis bisa menjadi sangat mahal karena hanya sedikit orang yang menguasai bidang ini. Namun sekarang sudah ada video tutorial yang akan mengajari anda dari dasar hingga mahir menggunakan sofware desain gambar paling canggih sedunia, yaitu Adobe Photoshop.

Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop, adalah perangkat lunak editor citra buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar, dan, bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems. Versi kedelapan aplikasi ini disebut dengan nama Photoshop CS, versi sembilan disebut Photoshop CS2 dan terakhir ini adalah Adobe Photoshop CS3 (Creative Suite). Pada masa revolusi fotografi digital di tahun 90-an, Photoshop menjadi standar di dunia industri. Banyak fotografer yang menggunakan program ini untuk mengoptimalkan hasil akhir foto yang mereka ciptakan.

Sangat banyak hal yang bisa dilakukan Adobe Photoshop. Semua gambar bagus, lucu atau aneh yang pernah anda lihat bisa dibuat dengan Adobe Photoshop. Banyak orang ketika melihat tampilan Software Photoshop langsung merasa menyerah untuk belajar, karena mengira software ini rumit. Apakah memang sulit belajar photoshop? Ah... tidak ada yang sulit jika anda memang berminat untuk belajar

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar