Kamis, 02 Desember 2010

Colosseum Di Roma


The Colosseum, juga dikenal sebagai Coliseum, adalah stadion oval besar yang terletak di pusat kota Roma. Ini adalah salah satu struktur terbesar yang pernah dibangun pada masa Kekaisaran Romawi, dan dianggap sebagai salah satu pencapaian besar seotrang desain arsitek Romawi.

Ini dibangun di sekitar 70 AD dipelopori oleh kaisar Romawi Vespasianus. Hanya diselesaikan pada masa pemerintahan Kaisar Titus. Colosseum pada umumnya digunakan untuk acara-acara umum seperti pertandingan gladiator. pertandingan ini terdiri dari gladiator yang berperang melawan gladiator lain, penjahat atau hewan liar. Kegiatan lainnya yang diadakan di Colosseum termasuk pertempuran laut mengejek, eksekusi dan hewan perburuan. Selama era abad pertengahan, penggunaan Colosseum untuk acara-acara publik berhenti. Sebaliknya, itu melayani menggunakan seperti sebagai tempat tinggal, lokakarya dan benteng.

Selain dari teater, yang menjadi tuan rumah bagi gladiator pertandingan kembali pada hari, ada atraksi lain di daerah sekitarnya. Salah satu daya tarik tersebut adalah sisa-sisa Magnus Ludus, yang juga dikenal sebagai The Great gladiator Sekolah Pelatihan. Seperti tersirat dari namanya, itu digunakan sebagai tempat pelatihan bagi para gladiator. Sebagian besar daerah telah dipulihkan, seperti air mancur yang terletak di dalam segitiga.Lain di sekitarnya menarik

Arsitektur romawi kuno

ion meliputi Armamentarium, yang merupakan gudang senjata yang digunakan untuk menyimpan senjata dan pertahanan, yang summum Choragium, yang digunakan untuk menyimpan mesin, Sanitarium, yang digunakan sebagai tempat untuk mengobati gladiator terluka dan Spolarium, yang digunakan untuk membuang mati gladiator dan berbagai peralatan mereka.

Colosseum digunakan hari ini untuk tujuan agama. Beberapa upacara Roma Katolik, seperti yang melibatkan Paus Yohanes Paulus II, yang host di sana. Ada salib berserakan di berbagai wilayah sekitar arena. Selama Jumat Bagus, Paus biasanya memimpin prosesi yang disebut Salib.Dinding Colosseum memiliki sejumlah besar flora. Ada lebih dari 600 spesies yang berbeda flora ditemukan di sana. Usaha-usaha sebelumnya untuk menghapus flora, karena kekhawatiran tentang kerusakan arsitektur, sebagian besar telah berhasil, banyak flora akhirnya kembali.pemandangan umum di dekat daerah sekitar Colosseum adalah laki-laki garbed dalam kostum tradisional gladiator kuno. Ada banyak toko-toko suvenir di sepanjang jalan seperti orang biasanya berseliweran dari jalan santai.

Hari ini, Colosseum adalah struktur sangat terlihat karena dimasukkan dalam berbagai bentuk media. Beberapa film, seperti Gladiator atau Jumper, menggunakan Colosseum sebagai situs untuk beberapa adegan tersebut. Teknologi komputer digunakan untuk mengembalikan Colosseum untuk perkiraan keadaan semula. Colosseum Istilah yang digunakan untuk fasilitas hiburan lain seperti teater dan ruang.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar